Kesehatan

Puskesmas Aimere Gelar Vaksinasi Massal

Bajawa, Nurnalsepernas.id
PANDEMI Corona Virus Disease-19(Covid-19) masih mengancam masyarakat Indonesia. Hingga saat ini virus mematikan itu menjadi momok dan menghantui warga negara, sehingga pemerintah mengambil langkah pencegahan dengan melaksanakan vaksinasi massal untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Menyadari Covid-19 masih berkecamuk ditengah kehidupan masyarakat, maka Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Aimere menggelar vaksinasi massal bertempat di podium Kantor Kecamatan Aimere, Kabupaten Ngada, Nusa Tenggara Timur (NTT), pada Rabu (23/02).

Tim vaksinasi terdiri dari petugas kesehatan (para medis) dengan penuh rasa tanggung jawab dan ramah melayani peserta vaksin yang berjumlah ratusan orang mulai dari umur 12 tahun hingga lanjut usia (Lansia).

Para warga lansia diberikan vaksin jenis Sinofac dan oleh dokter dan para petugas kesehatan melaksanakan tugasnya dengan baik dan ramah terhadap peserta vaksin.

Adanya Vaksinasi tersebut, menjadi bukti keseriusan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ngada dan jajarannya melakukan pencegahan terhadap bahaya Covid-19 yang hingga 2022 ini masih aktif, meski levelnya sudah turun.

Pewarta: Marta Selan
Editor : Loh

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *