Politik - Pemerintahan

Pemkab Maros Salurkan Bansos

Maros, Jurnalsepernas.id – BUPATI bersama Dinas Sosial (Dinsos) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maros, Sulawesi Selatan menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) kepada korban bencana alam yang ada di beberapa desa, se Kabupaten Maros, Senin (21/02).

Penyaluran Bansos dipusatkan di Kantor Dinsos Maros yang disalurkan langsung Bupati H.A. Chafril Chaidir Syam, S.Ip, MH didampingi Kepala Dinas (Kadisos) kepada para korban bencana alam yang terjadi di beberapa desa, khususnya di Kecamatan Bontoa, dan Kecamatan Maros Baru.

IMG 20220222 WA0021 Jurnal Sepernas

Bantuan Bupati Maros yang diberikan kepada korban bencana alam angin puting beliung berupa paket atap terpal, matras, selimut dan
makanan siap saji, masing-masing 63 paket buat 63 Kepala Keluarga.

“Bantuan untuk korban bencana alam angin puting beliung sudah kita salurkan ke masing- lmasing penerima bantuan berupa paket atap tarpal, matras, selimut, dan makanan siap saji untuk 63¬† keluarga, di Desa Minasaupa ada 28 paket, di Salenra 18 paket, di Aprikale 2 paket, di kelurahan Bontoa 4 paket, Desa Bontolempangan 4 paket,” jelas bupati.

IMG 20220222 WA0020 Jurnal Sepernas

Menurut Chaidir, selain bantuan yang terkena dampak angin puting beliung, Bupati Maros juga memberikan bantuan yang terkena dampak bencana banjir.

“Ia selain korban terkena dampak puting beliung, dan dampak bencana banjir, sementara ini, bupati juga menyalurkan bantuan kepada korban bencana banjir,” tandas bupati Maros.

Pewarta : Jamaluddin
Editor : Loh

RUSMIN

Mengungkap Fakta Tampa Batas dengan melalui investigasi dan monitoring

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *