Artis

Nikita Beber Gaya Sex Favoritnya

Jakarta, Jurnalsepernas.id –  DIKEBAL kenal sebagai artis kontroversial dan kerap menyentil artis lain, Nikita Mirzani juga dikenal sangat blak-blakan soal urusan ranjang. Tak sekali dua kali ia membongkar masalah pribadinya yang jarang diketahui teman artisnya dia bongkar di kanal Youtube Crazy Nikmir REAL.
Kerap buka-bukaan, Niki membongkar gaya favoritnya saat bercinta. Kali ini, wanita yang akrab disapa Nyai itu membocorkan beberapa gaya bercinta yang paling ia suka. Ada tiga gaya favorit yang paling disuka Nikita Mirzani saat bercinta yang membuat dirinya puas.
“Gue sih tergantung ya gayanya, biasanya gue gaya gedebog (batang pohon) pisang. Jadi kalau lagi males gue maunya dilayani, tinggal diem aja,” ujar Nikita Mirzani sambil tertawa.
Selain itu, Niki juga punya gaya begituan favorit lainnya, dia menyebutnya dengan istilah cicak di dinding. Karena menurut mantan istri Dipo Latief itu, bercinta di atas kasur sering terasa membosankan.
“Terus gaya cicak nempel di dinding, karena kalau selonjoran udah biasa kan. Jadi biasanya gue yang nempel di dinding, ya begitu lah,” lanjutnya. “Gaya cicak menempel di dinding, karena kalau selonjoran sudah biasa kan. Jadi biasanya gue yang nempel di dinding,” beber Nyai.
Saat diminta menyebutkan salah satu gaya paling disuka, Nikita Mirzani menyebut gaya gunting. “Gaya yang paling favorit adalah gaya gunting. Bukan gunting kuku, ya, kecil banget,” ungkapnya.
Nikita Mirzani juga merupakan tipe ‘petarung’ di ranjang. Ia mengaku seringkali lebih dominan di ranjang dibanding dengan lawan mainnya. “Aku tergantung, sih. Akan tetapi, aku biasanya yang dominan,” kata Niki.
Namun, ia mengaku tak harus selalu mendominasi permainan. Sebab, ada kalanya semua berubah ketika perasaan atau fisik sedang lelah. “Di atas boleh dan di bawah juga boleh. Akan tetapi, lebih suka di atas,” katanya. (Sumber: HerStory).
Pewarta: Alamsyah
Editor            : Loh

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga
Close