Organisasi

LSM Bakornas Okutimur Gelar Raker Tahunan

Martapura, Jurnalsepernas.id – Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Swadaya Masyarakat Badan Anti Korupsi Nasional (DPC LSM-Bakornas) Ogan Komering Ulu Timur (Okutimur) alamat Jalan Lintas Sumatera, Desa Tanjung Kemala Martapura, Kabupaten Okutimur, Sumatera Selatan, menggelar Rapat Kerja (Raker) tahunan, Selasa (11/01).

Ketua LSM Bakornas DPC Okutimur, Komarudin, S.Kom mengatakan, Raker tersebut dihadiri seluruh anggota Bakornas DPC Okutimur dengan pimpinan rapat Sukirno.

Komarudin S.Kom selaku Ketua DPC Okutimur menuturkan, Raker pada awal tahun 2022 yang disenggarakan menghasilkan sebuah komitmen para pengurus akan menjalankan tugas sebagai sosial kontrol yang benar dan harus menjaga kekompakan dalam menjalankan tugas. “Kami tetap patuh dalam menjalankan tugas terhadap aturan yang di atur dalam AD/ART,” ujar Komaruddin.

Selain itu, pihaknya juga menandatangani surat perjanjian fakta integritas yang berisi:
1. Saya akan bekerja dengan jujur memberikan informasi sesama LSM Bakornas,
2. Bersedia menjalankan visi dan misi di LSM Bakornas,
3. Saya akan melaporkan ke LSM Bakornas apabila ada temuan masalah kasus temuan di lapangan,
tidak akan menerima gratifikasi/suap, 4. Setiap ada temuan kasus akan di musyawarahkan dengan seluruh anggota LSM Bakornas,

Apabila melanggar dalam bentuk perjanjian, maka anggota LSM Bakornas sendiri untuk memberikan sanksi sebagai mana mestinya. Sumber: DPC Bakornas Okutimur.

Pewarta: Rusmin
Editor : Loh

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *