Artis

Krisdayanti Meninggal di Bunuh Suami ?

Jakarta, Jurnalsepernas.id -WARGA Net dan penggiat Media Sosial (Medsos) dihebohkan dengan adanya unggahan Facebook Monica Chintiawati yang mengunggah postingan tentang Krisdayanti meninggal dunia akibat dibunuh oleh sang suami dengan cara mulutnya dibekap.

Akun Facebook itu membagikan tautan artikel dari situs jalan.pikiranku.xyz. Judulnya, ‘Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun Krisdayanti meninggal dunia akibat dibekap suaminya’.

Selain menuliskan narasi perihal Krisdayanti, tautan itu juga menyertakan foto Aurel Hermansyah.

Dalam fotonya, putri sulung Krisdayanti itu tampak menangis. Sementara di samping foto Aurel Hermansyah terdapat keranda mayat. Bahkan, foto wajah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang tampak bersedih juga disertakan dalam unggahan itu.

Lantas benarkah kabar tersebut?

Kabar Krisdayanti meninggal karena dibekap sang suami ternyata tidak benar melainkan seorang perempuan bernama Krisdayanti, bukan Krisdayanti artis Diva dan legislator isteri Raul Lemos yang sempat heboh di jagad maya.

Bila menilik Instagram Story, Krisdayanti masih aktif di media sosialnya itu hingga hari Jumat (15/04). Unggahan terbarunya hadir beberapa jam yang lalu di mana istri Raul Lemos itu mengucapkan Selamat memperingati Jumat Agung.

Selain itu, hingga saat ini tidak ada klarifikasi terkait klaim bahwa Krisdayanti meninggal dunia.

Ternyata mengenai isi tautan yang dicantumkan pada narasi tersebut, berisi informasi mengenai kematian Hermita Krisdayanti yakni; perempuan 21 tahun yang tinggal di Kawasan Pekanbaru, Provinsi Riau yang dibunuh suaminya dengan cara dibekap mulutnya.

Berdasarkan penjelasan di atas, maka klaim yang menyebutkan Krisdayanti meninggal adalah hoaks. Klaim tersebut, masuk dalam kategori misleading content atau konten yang menyesatkan. (Sumber: Situs Jalan.Pikiranku).

Pewarta/Editor: Loh

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga
Close