Breaking News

Jeneponto Dilanda Banjir

Jeneponto, Jurnalsepernas.id РHUJAN yang mengguyur satu hari satu malam di Kelurahan Benteng, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto,Sulawesi Selatan (Sulsel) dan sekitarnya dengan intensitas tinggi menyebabkan aliran Sungai Allu meluap, Senin (21/02).

Salah seorang warga setempat yang minta namanya tidak di mediakan kepada awak media ini mengatakan, sejak Minggu hingga Senin pagi, hujan turun terus-menerus mengakibatkan banjir, karena meluapnya air di Jembatan Allu yang berasal luapan air Sungai Batangloe.

“Baru ini jalan satu-satunya jalan ke Makassar, baik orang Makassar ke Jeneponto atau ke Bantaeng-Bulukumba,” ujar warga.

Akibat tingginya genangan air, kendaraan yang melintas di jalur tersebut, dihentikan untuk sementara ke tepi jalan menunggu sampai air surut. Personel Kepolisian Sektor (Polsek) Bangkala mengerahkan seluruh anggotanya membantu mengatur arus lalulintas, agar kendaraan bisa melintasi di jalur tersebut meskipun mengantri melewati ketinggian air tersebut sekitar satu meter.

Pewarta : Tajuddin
Editor : Loh

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *