Pendidikan - Budaya

Bakornas Sumsel Peduli Panti Asuhan Al-Ihsan

Palembang, Jurnalsepernas.id – BULAN Ramadhan merupakan bulan suci yang penuh berokah dimana pada bulan ini seluruh perbuatan baik akan dilipat gandakan fahala amal ibadahnya.

Hal inilah yang mengilhami Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM) Badan Anti Korupsi Nasional  (Bakornas) Sumatera Selatan (Sumsel) untuk berbagi

Tanpa menyia-nyiakan bulan yang penuh berkah ini, pada Rabu (20/04) Ketua Bakornas Sumsel, Feri Indra Laki didampingi Sekretaris, Amir Makmun memberikan  bantuan berupa semen, beras, telor, indomie langsung diserahkan ke  Panti Asuhan Al-Ihsan yang berada di Desa Muara Lintang Baru, Kecamatan Pendopo Barat, Kabupaten Empat Lawang, Sumsel.

Kedatangan para penggiat kontrol sosial itu disambut langsung oleh Iskandar dan Budi selaku pimpinan dan pembina panti asuhan.

“Alhamdulillah hari ini kami bisa hadir di panti asuhan pimpinan bapak Iskandar dan tujuan kami datang kemari guna memberikan sedikit bantuan sebagai bentuk apresiasi kami atas semangat para anak asuh dan kegigihan para pengasuh yang ada di panti asuhan ini, ” ujar Feri.

Di tempat yang sama, Pimpinan Panti Asuhan Al- Ihsan, Iskandar mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran dan bantuan yang diberikan oleh tim LSM Bakornas Sumsel. “Semoga bantuan ini bermanfaat bagi panti asuhan dan juga anak asuh serta menjadi ladang ibadah bagi pemberi,” papar Iskandar.

Menurut Iskandar, anak didik di Panti asuhan yang mereka bina berjumlah 28 orang yang ke semuanya merupakan putra-putri dari Kabupaten Empat Lawang berasal dari berbagai desa dan panti asuhan ini sudah lama berdiri. “Kami berharap akan terus kedatangan para dermawan yang selalu peduli akan sesama manusia,” harap Iskandar. (Sumber Bakornas Sumsel).

Pewarta: Lasise
Editor : Loh

RUSMIN

Mengungkap Fakta Tampa Batas dengan melalui investigasi dan monitoring

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *