Organisasi

Bakornas Sulsel Kunjungi LSM- BPPI

Watansoppeng, Jurnalsepernas.id – KETUA Lembaga Swadaya Masyarakat Badan Anti Korupsi Nasional (LSM-BAKORNAS) Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Taweng bersama tim berkunjung ke Sekretariat Lembaga Swadaya Masyarakat Barisan Patriot Peduli Indonesia (LSM-BPPI) Kabupaten Soppeng,

di Jalan Kayangan No.153, Kelurahan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, (Sulsel), Jumat (09/12).

Kedatangan LSM Bakornas disambut langsung Ketua LSM-BPPI, Rusmin dan Sekretaris Mansur, SE. Adapun maksud dan tujuan kunjungan Ketua LSM-Bakornas merupakan merupakan bentuk Silahturahmi. “Kami datang dengan tujuan untuk menjalin kerjasama antara LSM’Bakornas dan LSM-BPPI yang didukung oleh media, khususnya Jurnalsepernas.id,” jelas Andi Taweng.

Setelah pertemuan tersebut, Andi Taweng berharap, agar ke depannya LSM-Bakornas dan LSM-BPPI bisa menjalin hubungan dan kerjasama yang baik .

Di tempat yang sama Rusmin mengungkapkan, pihaknya sangat senang dikunjungi Tim Bakornas. “Saya sangat bersyukur dengan kunjungan Ketua LSM-Bakornas bersama Timnya, dan kami atas nama Lembaga LSM-BPPI, akan menjalin kerjasama dalam hal melakukan kontrol sosial di masyarakat,” papar Rusmin.

Rusmin menambahkan, LSM-Bakornas dari awal sudah diserahkan kepada Andi Baso untuk dilanjutkan, supaya teman-teman pengurus yang masih bertahan di Bakornas tetap terorganisir oleh ketua yang baru yang lebih profesional dan mumpuni yang dapat membongkar kasus korupsi di wilayah kerjanya Sulsel.

Pewarta: Mansur
Editor : Loh

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga
Close