Breaking News

Awak Jurnalsepernas Peduli Orang Sakit

Soe, Jurnalsepernas.id -SEORANG pensiunan guru bernama Benyamin Lakapu, tinggal di Kelurahan Karang Sirih, Kecamatan Kota Soe,Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Jumat Jumat (04/02) dalam kondisi badan tidak sehat (Demam, red.), pada waktu yang sama isterinya berangkat ke sekolah untuk mengajar.

Saat Benyamin meriang kesakitan, lewat awak media Jurnalsepernas.id, Yoseph Meol langsung menolong mengobati derita yang dialami Benyamin.

Dengan kemampuan supranatural dengan cara memijat yang dimiliki Yoseph Meol, Benyamin Lakapu berangsur-angsur membaik dan beberapa waktu kemudian
memperoleh kesembuhan.
Dan pada akhirnya dia memperoleh kesembuhan.

Saat didatangi Yoseph Meol, pensiunan guru SMP Negeri 1 Soe nampak terbaring menyedihkan, bahkan sempat menguraikan air mata tatkala menatap wajah Yosep Meol yang hendak menolongnya, dalam keharuan Benyamin tak lupa mengucap terima kasih kepada orang yang juga sahabat yang menolongnya.

Semasa aktif mengajar, Benyamin Lakapu disenangi semua guru dan pegawai, bahkan murid merasa senang, karena orangnga humoris. Semoga kesembuhan dan kesehatan menyertainya.

Pewarta: Yoseph Meol
Editor : Loh

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *