Pendidikan - Budaya

Anggota THS-THM Adakan Riuni

Soe, Jurnalsepernas.id – SEBUAH organisasi kemasyarakatan maupun keagamaan pasti ada

pertemuan yang menyenangkan bagi anggota-anggota yang tersimpan rapi dalam sanubari masing-masing anggota, namun pertemuan tersebut, pasti ada perpisahan yang meninggalkan kenangan indah setiap anggota.

Demikian halnya kelompok persaudaraan Tunggal Hati Seminari (THS)dan Tunggal Hati Marya (THM) yang mantan anggota-anggotanya selalu mengenang masa-masa indah dalam kebersamaan.

Untuk merajut kembali kenangan indah yang pernah terjalin, maka pada Selas (19/04) mereka mengadakan reuni kangen bersama teman lama berlangsung di rumah Ketua Ranting KK Petrus Kanisuis Betty di desa Nobi-Nobi, Kecamatan Amanuban Tengah, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Nusa Tenggara Timur (NTT).

Dalam reuni tersebut, para anggota saling menyapa dan saling bercengkrama satu sama lain merupakan hal yang menyenangkan ketika lama tak bertemu. Di sana tercipta rasa rindu yang mendalam, teringat masa dimana selalu bersama dalam suka duka, canda tawa.

Semua itu terjadi, karena rasa saling mengasihi sesama saudara walau beda rahim, itulah makna tunggal yang menjadi landasan organisasi Tunggal Hati Seminari-Tunggal Hati Marya (THS-THM).

Ketika semua saling sapa dalam suasana reuni ini, rasa rindu terobati, sebab lama tak jumpa di karenakan ada yang sekolah di luar kota, ada yang kerja di luar kota pula.

Kegiatan reuni ini antara anggota THS-THM angkatan perdana dan semua angkatan pertahunnya untuk saling kenal dan saling sapa.
Dalam kegiatan ini di bahas banyak hal, untuk perkembangan organisasi ini yang lebih baik ke depan.
Semua acara ini berjalan lancar, penuh damai Dan sukacita.

Pewarta: Yohanes Taemisa/
Anselmus Tefnai
Editor : Loh

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *