Politik - Pemerintahan

Anggota DPRD NTT Kunjungi SMAN 1 Molsel

Soe, Jurnalsepernas.id – ANGGOTA Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Mollo Selatan (Molsel), Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Selasa (18/1).

Adapun anggota yang turun meninjau SMAN 1 Molsel tersebut, Yohanes Lakapu dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Obet Netboho dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem), dimana ke duanya duduk di komisi Dua Bidang Ekonomi, Buce Liu, Bidang Pendidikan, dan Alfonsus Batubara Bidang Keuangan.

Kedatangan mereka disambut dengan kalungan selendang khas setempat dimana dihadiri Kepala Sekolah (Kepsek), Nigers F Nau, S.Pd, M.Sc, para tenaga pendidik dan kependidikan SMAN 1 Molsel dengan suasana suka-cita

Pada kesempatan itu, para anggota dewan melihat secara langsung keadaan gedung SMAN 1 Molsel sekaligus menyerap aspirasi dan menangkap keluhan para pendidik dan guru-guru honorer untuk diperjuangkan di tingkat provinsi.

Pertemuan antara anggota dewan dengan pihak SMAN 1 Molsel terlihat berlangsung secara akrab dan dalam suasana aman, lancar, dan kondusif.

Pewarta: Yoseph Meol
Editor : Loh

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *