𝐏𝐎𝐋𝐈𝐓𝐈𝐊- 𝐏𝐄𝐌𝐄𝐑𝐈𝐍𝐓𝐀𝐇𝐀𝐍

Mamuju Keren’, Motivasi Gebrakan Sang Pemimpin

Oleh: Muh.Yunus
Penulis adalah: Wartawan Jurnalsepernas.id
TAGLINE ‘Mamuju Keren’ mulai dikenal dan populer di tengah masyarakat pada pilkada Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar) tahun lalu.
IMG 20220326 WA0025 Jurnal Sepernas
Dimana sang penguasa waktu itu, Habsi Irwan di tantang oleh Hj.Sitti Sutinah Suhardi yang berpasangan dengan Ado Mas’ud dalam pesta demokrasi Kabupaten Mamuju yang akhirnya dimenangkan oleh sang penentang yang menggelorakan semangat juang Mamuju Keren dalam artian; Kreatif, Edukatif,Ramah, Energik, dan Nyaman.
Kemenangan yang spektakuler ini telah mencatat nama Hj.Sitti Sutinah Suhardi sebagai Srikandi Bumi Manakarra dan wanita pertama yang menjadi Kepala Daerah Kabupaten Mamuju.
Mamuju Keren bukanlah hisapan jempol belaka.Seminggu yang lalu Hj.Sutinah Suhardi meresmikan Kantor Bupati yang baru yang bangunannya memiliki nilai arsitektur yang modern dan merupakan kantor bupati terindah dan megah yang ada di pulau yang berbentuk huruf K Sulawesi.
Hj.Sutinah Suhardi bukanlah seorang politikus, namun dia memiliki kriteria seorang pemimpin yang tangguh sesuai dengan cita-cita Mamuju Kerennya untuk membawa Bumi Manakarra ini jauh lebih baik ke depan.
Hal ini terlihat kinerja dengan kesungguhannya yang hampir setiap minggunya berkunjung ke setiap pelosok menyapa warganya.
Spirit Kreatif, Edukatif, Ramah, Energi, dan Nyaman betul-betul terwakili di setiap gerak dan langkahnya.
Pada Senin (28/03) dia berkunjung ke Pulau Balak-Balakang dengan mengendarai kapal laut, karena pulau tersebut, dekat dari Kalimantan.
Srikandi wanita pertama di Kabupaten Mamuju ini tidak perlu diragukan lagi kepemimpinannya, karena dia memiliki jiwa patriotisme dan nasionalisme yang tangguh sebagai Ibu Bhayangkari jebolan kelas Wahid di Jawa Tengah dan Pulau Dewata Bali sebagai istri dari seorang perwira polisi.
Biarkanlah waktu yang berbicara seiring berjalannya sebuah proses untuk menggapai cita-cita luhur menuju Mamuju yang Lebih Keren.***

𝐑𝐔𝐒𝐌𝐈𝐍

𝐊𝐞𝐭𝐮𝐚 𝐈𝐈 𝐃𝐞𝐰𝐚𝐧 𝐏𝐢𝐦𝐩𝐢𝐧𝐚𝐧 𝐏𝐮𝐬𝐚𝐭 𝐒𝐞𝐫𝐢𝐤𝐚𝐭 𝐏𝐞𝐫𝐬 𝐑𝐞𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢 𝐍𝐚𝐬𝐢𝐨𝐧𝐚𝐥 (𝐃𝐏𝐏- 𝐒𝐄𝐏𝐄𝐑𝐍𝐀𝐒) 𝐝𝐚𝐧 𝐊𝐨𝐫𝐝𝐢𝐧𝐚𝐭𝐨𝐫 𝐍𝐚𝐬𝐢𝐨𝐧𝐚𝐥 (𝐊𝐎𝐑𝐍𝐀𝐒) 𝐌𝐞𝐝𝐢𝐚 𝐂𝐞𝐭𝐚𝐤 𝐝𝐚𝐧 𝐎𝐧𝐥𝐢𝐧𝐞, 𝑱𝒖𝒓𝒏𝒂𝒍𝒔𝒆𝒑𝒆𝒓𝒏𝒂𝒔.𝒊𝒅- 𝐌𝐄𝐍𝐆𝐔𝐍𝐆𝐊𝐀𝐏 𝐅𝐀𝐊𝐓𝐀 𝐓𝐀𝐍𝐏𝐀 𝐁𝐀𝐓𝐀𝐒 , 𝐌𝐞𝐥𝐚𝐥𝐮𝐢 𝐈𝐧𝐯𝐞𝐬𝐭𝐢𝐠𝐚𝐬𝐢 𝐝𝐚𝐧 𝐌𝐨𝐧𝐢𝐭𝐨𝐫𝐢𝐧𝐠 Telepon: 082332930636 / 082312911818.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *