๐๐Ž๐‹๐ˆ๐“๐ˆ๐Š- ๐๐„๐Œ๐„๐‘๐ˆ๐๐“๐€๐‡๐€๐

Bupati Gowa Positif Covid-19

Sungguminasa, Jurnalsepernas.id-Bupati Gowa Adnan Purichta Yasin Limpo dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19 setelah mengalami demam selama lima hari terakhir.

Informasi tersebut, disampaikan oleh Adnan melalui sebuah unggahan foto di akun Instagram pribadinya. Dalam foto itu dia mengenakan masker.

“Hari ini hasil swab PCR, saya terkonfirmasi positif Covid-19, setelah mengalami demam dan meriang selama beberapa hari,” kata Bupati Gowa, Kamis (17/02).

IMG 20220218 WA0017 Jurnal Sepernas

Adnan menjelaskan, dirinya sempat menjalani tiga kali swab Polymerase chain Reaction (PCR). Hasilnya dua kali swab adalah negatif dan swab PCR terakhir hasilnya positif.

“Sejak hari Minggu, saya memang kurang enak badan sehingga memilih beristirahat di rumah sampai saat ini,” jelasnya.

Ia pun meminta kepada seluruh masyarakat dan kerabat untuk melakukan pemeriksaan jika pernah menjalinย kontak langsung dengan dirinya.

“Saya berharap kepada semua yang pernah berinteraksi dengan saya agar dapat segera melakukan swab PCR, sehingga kita bisa memutus mata rantai penularan,” ujarnya.

Pewarta: M Yunus
Editor : Loh

๐‘๐”๐’๐Œ๐ˆ๐

๐Š๐ž๐ญ๐ฎ๐š ๐ˆ๐ˆ ๐ƒ๐ž๐ฐ๐š๐ง ๐๐ข๐ฆ๐ฉ๐ข๐ง๐š๐ง ๐๐ฎ๐ฌ๐š๐ญ ๐’๐ž๐ซ๐ข๐ค๐š๐ญ ๐๐ž๐ซ๐ฌ ๐‘๐ž๐Ÿ๐จ๐ซ๐ฆ๐š๐ฌ๐ข ๐๐š๐ฌ๐ข๐จ๐ง๐š๐ฅ (๐ƒ๐๐- ๐’๐„๐๐„๐‘๐๐€๐’) ๐๐š๐ง ๐Š๐จ๐ซ๐๐ข๐ง๐š๐ญ๐จ๐ซ ๐๐š๐ฌ๐ข๐จ๐ง๐š๐ฅ (๐Š๐Ž๐‘๐๐€๐’) ๐Œ๐ž๐๐ข๐š ๐‚๐ž๐ญ๐š๐ค ๐๐š๐ง ๐Ž๐ง๐ฅ๐ข๐ง๐ž, ๐‘ฑ๐’–๐’“๐’๐’‚๐’๐’”๐’†๐’‘๐’†๐’“๐’๐’‚๐’”.๐’Š๐’…- ๐Œ๐„๐๐†๐”๐๐†๐Š๐€๐ ๐…๐€๐Š๐“๐€ ๐“๐€๐๐๐€ ๐๐€๐“๐€๐’ , ๐Œ๐ž๐ฅ๐š๐ฅ๐ฎ๐ข ๐ˆ๐ง๐ฏ๐ž๐ฌ๐ญ๐ข๐ ๐š๐ฌ๐ข ๐๐š๐ง ๐Œ๐จ๐ง๐ข๐ญ๐จ๐ซ๐ข๐ง๐  Telepon: 082332930636 / 082312911818.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *