Breaking News

Waga Masagena Alami Lakalantas

Bulukumba, Jurnalsepernas.id – ANDI AMRIADI yang akrab disapa Puang Aso, warga Dusun Masagena, Desa Tanah Harapan, Kecamatan Rilau Ale, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel) mengalami Kecelakaan Lalulintas (Laka Lantas) di Jalan Poros Ponre, persis depan Indomaret Kelurahan Ponre, Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba, Kamis (03/06).IMG 20210603 WA0028 Jurnal Sepernas

Keluarga korban yang dikonfirmasi sesaat setelah kejadian mengatakan, korban mengalami kecelakaan setelah pulang mengantar bibit coklat, dan bibit Lengken, wilayah Kabupaten Bantaeng, dalam perjalanan pulang, Amriadi dengan mengendarai mobil Pick Up merek Suzuki Fitura nomor Polisi DD 9117 AJ warna hitam bersama dengan rekannya yang bernama Sultan.

“Ia pak saya bersama puang Aso dari antar bibit coklat, dan bibit Lengken di Kabupaten Bantaeng, saat perjalan pulang menuju rumahmya di Dusun Masagena, Desa Tana Harapan,┬áKecamatan Rilau Ale, di dalam perjalan pas di depan Indomaret Jalan Poros Ponre, tiba-tiba kendaraan roda dua yang melaju kencang muncul dari arah berlawanan, sehingga korban hilang kendali, dan menabrak tiang rambu lalulintas,” ujar Sultan.

Berdasarkan pantauan Jurnalsepernas.id, kondisi korban A.Amriadi, dalam keadaan kritis terbaring tidak sadarkan diri di ruang Isolasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSDU) Sultan Daeng Raja. Kondisi pasien saat ini masih dalam proses penanganan di ruang medis.

Sementara pihak rumah sakit yang dikonfirmasi mengatakan, kondisi korban saat ini masih tidak sadarkan diri, dan proses selanjutnya menunggu hasil photo ronsen.

Personel Satuan Lalulintas (Satlantas) Kepolisian Resor (Polres) Bulukumba, Polda Sulawesi Selatan yang dikonfirmasi via telepon seluler(Ponsel) mengatakan, pihaknya sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) sambil menunggu perkembangan selanjutnya.

“Ia anggota sudah melakukan olah TKP tinggal menunggu perkembangan selanjutnya,” ujar Kaur Bin Operasi (KBO), tandas Iptu Herman.

Pewarta: Tajuddin
Editor : Loh

RUSMIN

Ketua II Dewan Pimpinan Pusat Serikat Pers Reformasi Nasional (DPP-SEPERNAS) Kordinator Nasional ( KORNAS) Media Cetak dan Online, Jurnalsepernas.id. Mengungkap Fakta Tanpa Batas dengan melalui investigasi dan monitoring Telepon: 082332930636 / 082312911818.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *