Kesehatan

Tim PPKM Polres Gowa Giat Operasi

Sungguminasa, Jurnalsepernas.id – TIM gabungan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) gencar melaksanakan operasi di warung makan dan cafe yang melanggar aturan PPKM, kegiatan ini dilaksanakan di sepanjang Jalan Romang Polong dan Samata Kabupaten Gowa yang dipimpin oleh Kepala Sub Bagian Pengendalian Operasional (Kasubag Dalops), AKP Muh. Hasyim, Minggu (22/08).

Dalam kegiatan tersebut, masih ditemukan beberapa warung makan dan cafe yang masih melanggar aturan PPKM, oleh karena itu tim gabungan langsung memberi teguran lisan kepada pelaku usaha.

Selain kegiatan operasi ke warung makan, tim gabungan PPKM juga melaksanakan operasi yustisi dengan sasaran pengedara yang tidak menggunakan masker, sebanyak 14 pengendara terjaring dalam operasi tersebut, oleh karena itu tim kesehatan langsung melakukan Swab Antigen kepada pengendara yang melanggar protokol kesehatan.

“Kami dari tim gabungan PPKM gencar melaksanakan operasi ke warung makan atau cafe yang masih belum menaati aturan pemerintah tentang pemberlakuan PPKM dan selain itu kami juga melaksanakan operasi yustisi kepada masyarakat yang belum mematuhi protokol kesehatan dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease 19 (Covid-19),” tutur Muh. Hasyim. (Sumber:
Humas Polres Gowa).

Pewarta : Nasrullah
Editor : Loh

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga
Close