Politik - Pemerintahan

Sudirman Jabat Plt BMI Sulsel

Makassar, Jurnalsepernas.id – GELIAT Bintang Muda Indonesia (BMI) selaku Organisasi Sayap (Orsap) Partai Demokrat (PD) di Sulawesi Selatan (Sulsel) semakin kuat dan progresif dengan terpilihnya Sudirman, SH Sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) BMI Sulsel yang baru.

“Kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Pak Gunawan yang sebelumnya menjadi nahkoda BMI Sulsel. Banyak terobosan yang sudah dilakukan beliau. Kami bisa memahami saat ini beliau sedang fokus di dunia bisnisnya,” kata Dirman Putra Atmadja Bendahara Umum Dewan Pimpinan Nasional BMI.

BMI terbentuk pertama kali di Sulawesi Selatan diketuai oleh Dirman Atmadja, setelah terpilih sebagai Bendahara Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) BMI, tongkat kepemimpinan diserahkan kepada Gunawan. Dikarenakan kesibukan dan fokus kepada bisnisnya, tongkat kepemimpinan dilanjutkan oleh H.Sudirman SH.

“Pergantian atau reorganisasi adalah suatu hal yang wajar, bahkan menunjukkan organisasi tersebut, sehat dan berjalan dengan baik. Alhamdulillah saat ini DPD BMI Sulsel sudah mempunyai nahkoda yang baru yang kami yakin akan mampu membawa BMI maju dan disegani di Sulsel,” imbuh Dirman Putra Atmadja.

DPN BMI telah mengeluarkan Surat Keputusan (SK) Plt untuk ketua baru DPD BMI Sulsel dan Sabtu (09/10) dilaksanakan acara serah terima dari Plt yang lama kepada yang baru.

“Insha Allah akan menjalankan tugas dan amanat ini dengan sepenuh hati dan bekerja maksimal bersama dengan seluruh jajaran kader BMI di Sulsel. Fokus kami yang pertama dan utama adalah segera menyelesaikan kepengurusan BMI di seluruh kota dan kabupaten di Provinsi Sulsel. Apa yang sudah dilakukan oleh Bang Gunawan akan saya lanjutkan, dan pada kesempatan ini saya menghaturkan terimakasih kepada beliau,” ujar H. Sudirman.

Pewarta : Amri
Editor : Loh

RUSMIN

Mengungkap Fakta Tampa Batas dengan melalui investigasi dan monitoring

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *