Pendidikan - Budaya

SMPN 2 Benteng Terima Murid Baru

Pinrang, Jurnalsepetlrnas.id – PENDAFTARAN murid baru semua sekolah lanjutan di Indonesia sudah berlangsung seluruh pelosok negeri tidak terkecuali Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Benteng Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel) sudah membuka mendaftaran dan mulai mengembalikan formulir, Rabu (23/06).

Nampak calon siswa baru antri menyetor berkas yang jauh sebelum sudah di daftar. Anak didik yang sudah ditugaskan melayani siswa baru dengan antusias melayani dengan ramah bersama guru-gurunya yang mendampingi mereka dan tetap mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes) yakni; Memako masker, Menjaga jarak, dan Mencuci tangan pakai sabun yang sudah disiapkan.

Salah satu guru pindidik, Sudihin, S.Pd menyatakan, sangat bersyukur, karena banyak siswa baru yang datang mendaftar di sekolah dimana Sudihin mengabdi. Salah satu siswa baru Aminah mengucapkan, terima kasih kepada pemerintah, karena dia bisa diterima di sekolah SMPN 2 Benten. “Dan saya sangat bersyukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa,” ucap Aminah kepada awak Jurnalsepernas.id.

Pewarta: Andi Anshari
Editor : Loh

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *