Pendidikan - Budaya

SLBN 1 Jeneponto Benahi Meja Siswa

Jeneponto, Jurnalsepernas.id -Pelaksana Tugas (PLT), Kepala Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri 1 Jeneponto, Kelurahan Monro, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, (Sulsel), Hj.Salmawati, S.Pd, M.Pd. melakukan penataan ruangan, termasuk meja dan kursi siswa, Selasa (3/03).

Salmawati menjabat selaku Kepala Sekolah (Kepsek) SLB Negiri 1 Jeneponto kurang lebih baru delapan bulan, namun sudah banyak kegiatan yang dilakukannya, termasuk membenahi sarana dan prasarana sekolah.

Satu hal yang paling utama dibenahi adalah semua meja siswa yang sudah rusak, diperbaiki kembali, agar bisa di gunakan anak didik supaya merasa aman dan nyaman ketika belar tatap muka berlangsung normal.

Beberap perbaikan alat-alat kelengkapan sekokah tersebut, melibatkan tukang kayu, Rajab Dg Gassing. Dia memperbaiki dan megecat tujuh unit meja dan biaya untuk perbaikan itu, menggunakan anggaran dari dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) tahap pertama Tahun 2021.

Ketika ditemui awak media,Salmawati mengatakan, pihaknya melakukan pembenahan itu agar anak didik dan pendidik nyaman dalam melakukan proses belajar mengajar.

Pewarta : Tajuddin
Editor : Loh

RUSMIN

Ketua II Dewan Pimpinan Pusat Serikat Pers Reformasi Nasional (DPP-SEPERNAS) Kordinator Nasional ( KORNAS) Media Cetak dan Online, Jurnalsepernas.id. Mengungkap Fakta Tampa Batas dengan melalui investigasi dan monitoring Telepon: 082332930636 / 082312911818.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *