Kesehatan

Siswa SMAN 1 Molsel Ikuti Vaksinasi Massal

Soe, Jurnalsepernas.id – PANDEMI Virus Corona Disease 19 (Covid-19) masih mengancam masyarakat Indonesia. Hingga saat ini virus mematikan itu menjadi momok dan menghantui warga negara, sehingga pemerintah mengambil langkah pencegahan dengan melaksanakan vaksinasi massal untuk kekebalan tubuh.

Menyadari bahaya Covid-19 tersebut, siswa Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN)1 Mollo Selatan (Molsel) Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Nusa Tenggara Timur (NTT) bersama warga setempat mengikuti giat vaksinasi massal berlangsung di halaman sekolah, Senin (13/12).

Tim vaksinator terdiri dari petugas kesehatan, anggota TNI, dan Polri dengan penuh rasa tanggung jawab dan ramah melayani peserta vaksin yang berjumlah sekitar 200 orang termasuk para warga lanjut usia (Lansia).

Dan dengan pelayanan vakzin lansia,dan inofa oleh Dokter dan para petugas kesehatan dengan pelayanan sangat bagus terhadap masyarakat.

Adanya vaksinasi massal tersebut, menjadi bukti keseriusan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) TTS dan jajarannya melakukan pencegahan terhadap bahaya Covid-19 yang hingga penghujung 2021 ini, belum juga surut.

Hasil pantauan awak Jurnalsepernas.id, Yoseph Meol, peserta vaksinasi massal kali ini, disamping diikuti siswa SMAN 1 Mollo Selatan, juga masyarakat umum, ada yang pertama kali dan tahap ke dua atau lanjutan yang dilayani dengan baik oleh petugas gabungan dari beberapa unsur.

Pewarta: Yoseph Meol
Editor : Loh

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga
Close