Nasional

Polwan Cantik Mirip Artis

Jakarta, Jurnalsepernas.id – POLISI wanita (Polwan) Netty Rosdiana Siagian berpangkat Komisaris Polisi (Kompol), mendadak menjadi bahan pembicaraan di media sosial lantaran kecantikannya.

Betapa tidak, Polwan tersebut disamping dinilai cantik mirip artis, juga cekatan dalam menjalankan tugasnya di Polsek Sunda Kelapa, Jakarta. Hebatnya lagi, dia menjabat Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Sunda Kelapa Jakarta, (Wah, lengkap sudah sampeyan sebagai wanita super, red.).

Menurut warganet, selain kinerjanya mentereng bagus, mereka juga terpesona dengan kecantikan Netty Rosdiana Siagian. Wanita berambut pendek tersebut, memiliki paras cantik yang tak kalah dengan artis sensasional Roro Fitria.

Sehingga foto cantik Netty Rosdiana ramai dikomentari dalam unggahan pemilik akun Facebook Yoyok Thonk. Dalam unggahan tersebut, Yoyok Thonk memuji kecantikan sekaligus kinerja Netty Rosdiana yang mengagumkan. “Pantas saja wilayah Polsek Sunda kelapa Jakarta aman dari tindak kejahatan. Lah Kapolseknya cantik begini. Karena kebanyakan pria akan berlaku atau bersikap seolah-olah paling baik sedunia jika berhadapan dengan wanita cantik. Jadi, enggak mungkin bersikap jahat, hehehe,” tulis Yoyok Thonk.

Mereka setuju dengan pujian yang disampaikan oleh Yoyok Thonk kepada Netty Rosdiana. “Cantik luar dalam, mantap,” komentar Iingsholvier. “Polisi zaman now, lanjutkan,” imbuh Suprapta. “Mbaknya benar-benar cantik, suka sekali,” sambung Ahmad Hana tentang Polwan Netty yang mirip artis Roro Fitria. (Sumber: Ikatan Jurnalis Kepolisian).

Pewarta/ Editor: Loh

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga
Close