Breaking News

Polsek Niki-Niki Gelar Vaksinasi Massal

SoeJurnalsepernas.id – PANDEMI Virus Corona Disease 19 (Covid-19) masih mengancam masyarakat Indonesia. Hingga saat ini virus mematikan itu menjadi momok dan menghantui warga negara, sehingga pemerintah mengambil langkah pencegahan dengan melaksanakan vaksinasi massal untuk kekebalan tubuh.

Instrukasi Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo pelaksanaan vaksinasi mencapai sejuta orang, maka Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), Jenderal Listyo Sigit Prabowo menginstrusikan pula jajaran Polri hingga tingkat Kepolisian Sektor (Polsek) seluruh Indonesia menggelar vaksinasi massal kepada masyarakat bekerjasama dengan aparat Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan petugas Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) untuk menyukseskan vaksinasi nasional.

Adanya perintah atasan tertinggi (Kapolri, red.), Kapolsek Niki-Niki, AKP Peter Riwu menggelar vaksinasi massal turut dihadiri Komandan Rayon Militer (Koramil) pada Rabu (29/12) kali ini menyasar Pasar Niki-Niki, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Nusa Tenggara Timur).

Tidak ayal masyarakat yang lewat depan pasar dan para pengunjung yang belum mengkuti vaksin dijaring dan diarahkan ke tempat pelaksanaan vaksinasi yang sudah siap dengan tim medis bersama personel Polsek Niki-Niki dan anggota Koramil setempat yang diikuti dengan tertib oleh masyarakat, sehingga pelaksanaan vaksinasi massal berjalan lancar, tertib aman, kondusif, dan terkendali.

Adanya giat vaksinasi massal tersebut, masyarakat TTS yang telah menerima suntikan vaksin berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) TTS dan Polri yang menggelar vaksinasi dengan pelayanan yang baik dan humanis.

Pewarta: Yoseph Meol
Editor : Loh

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga
Close