Daerah - Desa

Mobil Kalla Logistik Seruduk Mobil Tongkang

Pangkep, Jurnalsepernas.id – KECELAKAAN Lalu Litas (Lakalantas) antara mobil Kalla Logistik dengan Nomor Polisi DD 8930 SK yang dikemudikan Aco (35) menyeruduk mobil truk tongkang yang tiba-tiba berhenti di depannya.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Sultan Alauddin Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan (Sulsel) persis depan Kantor Bupati, pada Sabtu (11/06) sekitar pukul 23:13.

Menurut pengakuan Aco, dirinya tengah menyetir kendaraan yang dibawanya, secara tiba-tiba ada mobil tongkang yang berhenti di depannya, dan dia langsung menabraknya dari belakang. “Saya menabraknya, karena saya tidak bisa menguasai mobil saya yang secara tiba-tiba ada mobil berhenti depan saya,” ujar Aco kesal.

Setelah peristiwa itu, terpantau dari pihak Polisi Lalu Lintas (Polantas) Pangkep langsung turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk memastikan penyebab kecelakaan.

Dalam kejadian tersebut, beruntung tidak ada korban jiwa. Hanya sopir yang mengalami luka ringan bagian lengan dan kaki, kemudian korban terluka langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Sopir mobil kalla logistik sempat keluar dari mobilnya dan mengejar mobil di depan nya yang dia tabrak, karena tiba-tiba berhenti mendadak, namun tidak sempat didapat mobil yang ada di depannya langsung tancap gas melarikan diri.

Dari pihak lantas masih mengolah penyebab kecelakaan tersebut, sementara dari pihak sopir Kalla Logistik masih diminta keterangan lebih lanjut penyebab kecelakaan.

Pewarta: Irfan
Editor : Loh

RUSMIN

Mengungkap Fakta Tampa Batas dengan melalui investigasi dan monitoring

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *