Nasional

Kapolri Tinjau Vaksinasi Massal di Manado

Manado, Jurnalsepernas.id
Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo meninjau pelaksanaan vaksinasi massal Corona Virus Disease (Covid-19) berlangsung Markas Kepolisian Daerah (Mapolda) di Manado, Sulawesi Utara (Sulut), Kamis (01/03). Vaksinasi itu diikuti personel Polri dan masyarakat sekitar.

Menurut Sigit, hari ini yang mengikuti suntik vaksin sebanyak 204 personel dan 60 orang masyarakat umum dari Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) melaksanakan vaksinasi Covid-19.

Lanjut Sigit mengatakan, sebanyak 8.053 personel di Sulawesi Utara suda melakukan vaksinasi tahap pertama. Dari jumlah tersebut, sebanyak 1.617 personel yang sudah melakukan vaksinasi tahap dua yang artinya sudah 20,07 persen.

Ditambahkannya, dalam pelaksanaan vaksinasi ini sebanyak 25 orang vaksinator Polri yang dibantu vaksinator dari Puskesmas sebanyak 12 orang.

Dalam kegiatan itu, Kapokri didampingi Kepala Divisi Hubungan Masyarakat (Kadiv Humas) Polri, Wakil Kepala Bagian Reserse Kriminal (Wakabareskrim) Polri, Kadiv Provost Keamanan (Propam) Polri dan Kepala Kordinator Pengawas (Kakorwas) Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) Polri. Kedatangan Kapolri disambut oleh Gubernur Sulut, Kapolda Sulut, dan Panglima Kodam (Pangdam).

Pewarta: Rudi
Editor : Loh

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga
Close