Breaking News

Kapolri Bangga Ada Dai Polisi

Jakarta, Jurnalsepernas.id – KEPALA Kepolisian Republik Indonesia, Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama dengan sejumlah Pejabat Utama Kepolisian Republik Indonesia (PJU Polri) melakukan kunjungan ke Markas Kepolisian Daerah (Mapolda) Sulawesi Tengah (Sulteng), untuk mengevaluasi Operasi Madago Raya yang dikhususkan memburu kelompok teroris pimpinan Ali Kalora cs.

Kehadiran Kapolri Jenderal Sigit disambut langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulteng, Irjen Pol Abdul Rakhman Baso di Rupatama Mapolda setempat.

Pada kesempatan itu, Irjen Rakhman memaparkan capaian Satuan Tugas (Satgas) Madago Raya selama ini, termasuk melaporkan kinerja para Dai Polri yang juga terlibat dalam pengejaran kelompok Mujahidin Indonesia Timur (MIT) tersebut.

Menurut Irjen Rakhman Baso, Dai Polri itu ditugaskan melakukan pendekatan melalui dakwah dari Masjid ke Masjid sampai ke lumbung simpatisan teroris.

Mereka melakukan penggalangan dukungan dari tokoh agama dan tokoh masyarakat di Poso.

Keempat Dai Polri itu masing-masing Iptu Atmal Fauzi, Aipda A. Syarif Alqadri AR, Bripka Agus Salim, dan Bripka Muhammad Nur Hilal.

Kapolda mengeklaim kehadiran Dai Polri itu diterima dengan baik di semua lapisan masyarakat.

Jenderal Sigit pun mengaku bangga dengan kinerja Satgas Madago Raya serta empat Dai Polri.

Sebab, kehadiran mereka memberikan dampak positif di tengah masyarakat.

“Saya bangga dengan kalian,” kata Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam siaran pers yang disiarkan Divisi Humas Polri, Senin (09/08).

Tak hanya bangga, orang nomor satu di Korps Bhayangkara itu juga menginstruksikan, agar keempat Dai Polri itu diprioritaskan mendapat pendidikan lanjutan untuk penempatan dan naik pangkat.
“Agar diprioritaskan,” pungkas Jenderal Sigit.
(Sumber: Div Humas Mabes Polri)
Pewarta : Alamsyah
Editor : Loh

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga
Close