Organisasi

Kades Nipa-Nipa Adakan Bukber

Bantaeng, Jurnalsepernas.id -BULAN suci Ramadhan, bulan yang penuh berkah, semua amalan kebaikan akan mendapat fahala yang berlimpah, termasuk amalan mengadakan buka bersama (Bukber).

Buka puasa bersama, disamping mendapat fahala, juga merupakan ajang bersiturahmi untuk saling memaafkan satu sama lain, tentu dilakukan bagi kalangan the haves atau yang mampu secara ekonomi dan pejabat.

Makna silaturahmi tersebut, diamini pula Kepala Desa (Kades) Nipa-Nipa, Kecamatan Pa’jukukang, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan ( Sulsel), Suwardi Karau mengaktualisasikan kekompakan warganya dengan mengadakan bukber untuk lebih memperkokoh tali persaudaraan para perangkat desa dan masyarakat, pada Rabu (5/5).

Dalam acara bukber tersebut, dihadiri Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK), Hj. Sitti Salma Parela, Ketua Badan Usaha Milik Desa (Bumdes), Nindar dan jajarannya, Kepala Urusan (Kaur), Kepala Seksi (Kasi), Badan Permusyawarata (BPD, Bintara Pembina Desa (Babinsa), para Kepala Dusun (Kadus), RT, RK, anggota Perlindungan Masyarakat (Linmas), tokoh masyarakat, dan tokoh agama.

Dalam sambutannya, Suwardi menekankan diera kepemimpinannya, pihaknya membutuhkan dukungan masyarakat dan mengajak meningkatkan kepedulian dan kekompakan antarsesama warga dan Pemerintah Desa (Pemdes) supaya Desa Nipa-Nipa lebih maju lagi ke depannya. “Semoga saja kita di pertemukan lagi tahun depan,” harap Kades Suwardi.

Pewarta: M Tajuddin
Editor : Loh

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga
Close