Breaking News

Kabag SDM Polres Gowa Beri Arahan Personel

Sungguminasa, Jurnalsepernas.id – KEPALA Bagian Sumber Daya Manusia Kepolisian Resor (Kabag SDM Polres) Gowa, Polda Sulawesi Selatan (Sulsel), Komisaris Polisi (Kompol) Erra Suryaningtyastuti, SSI.,S.I.K saat memimpin apel pagi, pada Selasa (14/09) memberikan berbagai penekanan kepada seluruh anggota terkait hal-hal yang harus ditindaklanjuti oleh setiap personel.

Hadir dalam kegiatan apel tersebut, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Gowa, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Tri Goffarudin P. SIK.,MH dan segenap Pejabat Utama (PJU) Polres Gowa.

IMG 20210914 WA0004 Jurnal Sepernas

Arahan yang disampaikan adalah terkait pengisian 13 komponen yang belum maksimal, dimana Polres Gowa berada di posisi 19 dari 25 Polres di jajaran Polda Sulsel.

Terkait hal itu, Kabag SDM menegaskan, agar seluruh anggota wajib menginput 13 komponen tersebut. “Melaui penginputan 13 komponen akan mendukung para personil dalam mendapatkan nilai untuk digunakan sebagai persyaratan dalam berbagai hal terkait tugas,” jelas Erra.

Menurutnya, nilai itu merupakan persyaratan akan mendukung upaya para personel menuju jenjang kepangkatan, pendidikan hingga gaji berkala.

Pasca arahan Kabag SDM selanjutnya, Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Gowa, Kompol Soma Miharja menambahkan, agar kepada setiap personel menyiapkan segala administrasi perorangan dan memperhatikan sikap tampang dan kerapihan paket kunjungan kerja yang akan dilakukan Divisi Propam Polri siang nanti.

Kapolres Gowa saat dikonfirmasi usai apel pagi mengatakan, segala kebijakan dan penekanan yang telah disampaikan, wajib ditindaklanjuti oleh seluruh anggota demi mengangkat nama Polres Gowa yang selama ini menjadi barometer bagi Polres lain di jajaran Polda Sulsel terlebih pasca mendapatkan predikat (Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). (Sumber: Humas Polres Gowa).

Pewarta : Nasrullah
Editor : Loh

RUSMIN

Mengungkap Fakta Tampa Batas dengan melalui investigasi dan monitoring

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga
Close