Nasional

Dahan Pohon Patah, Ganggu Pengendara

Makassar, Jurnalsepernas.id
HUJAN deras disertai angin kencang di Makassar, Sulawesi Selatan dan sekitarnya, banyak pohon tumbang atau dahannya patah yang dapat mengganggu lalulintas pengendara, karena menutupi jalanan.

Sebagaimana baru saja terjadi, di Jalan Perintis Kemerdekaan kilometer sembilan, sebuah dahan pohon patah dan rubuh ke tengah di jalan Perintis atau persis depan Kantor Batalyon Artileri Pertahanan Udara (Arhanud) Makassar, Senin (05/04) sekitar pukul 09.30 Wita.

Dalam kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa maupun luka-luka, hanya saja sejumlah kendaraan pada saat itu tidak dapat berjalan dengan lancar, akibat adanya dahan pohon menghalangi jalan tersebut, sehingga terjadi kemacetan.

Tak lama berselang, personel Anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) dari kesatuan Batalyon Arhanud, bersama beberapa warga sekitar turun mengatasi ranting pohon yang rubuh.

Salah seorang anggota dari TNI turut mengatur kendaraan, agar tidak terlalu macet.

Turunnya anggota personil dari TNI Batalyon Arhanud sehingga pohon tersebut, teratasi dengan cepat dan akhirnya kendaraan kembali berjalan dengan lancar.

Penanganan ranting pohon yang patah yang dilakukan oleh personel anggota TNI, mendapat pujian dari beberapa warga dan pengendara yang antri menunggu pembenagan dahan tersebut, hingga selesai dibersihkan.

Pewarta: Rudi Tendean
Editor : Loh

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *