Breaking News

Bhabinkamtibmas Aktif Pantau Dam Bili-Bili

Sungguminasa, Jurnalsepernas.id – SELAIN melaksanakan tugas pokoknya sebagai aparat kepolisian, beberapa personel Kepolisian Republik Indonesia (Polri), mereka juga aktif melakukan pemantauan di lokasi Bendungan Bili-Bili sekaligus merilis kondisi terkini bendungan setiap saat.

Seperti tampak pada gambar salah satu personel Kepolisian Sektor (Polsek) Bontomarannu, Polres Gowa, Polda Sulawesi Selatan (Sulsel), Aiptu Jeremia sementara duduk santai dengan petugas piket di Dam Bili-Bili memantau kondisi bendungan, pada Sabtu Sore (24/07).

Mereka bersantai usai memantau kondisi bendungan bersama petugas dari Balai Besar Wilayah Bendungan Sungai Jeneberang dan Pompengan Kabupaten Gowa dari Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Takyat (PUPR) Kabupaten Gowa.

Tidak hanya Aiptu Jeremia, namun ada beberapa petugas dari Polsek Bontomarannu lainnya dan Polsek Manuju yang juga melakukan pemantauan yang samavterhadap sungai Jeneberang selama ini.

Memang terlihat Aiptu Jeremia merupakan Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) dari Polsek Bontomarannu ini terlihat santai namun, di saat kondisi cuaca tidak bersahabat, para petugas petugas inilah yang setiap kali melakukan pemantauan kondisi terkini Dam Bili Bili kemudian menyampaikan informasi kepada masyarakat guna mengantisipasi terjadinya penyebaran berita hoax.

“Kita berharap para petugas ini tetap dalam lindungan Tuhan dalam setiap pekerjaannya serta mendapat
amal dan ibadah di sisi Allah SWT atas semua upaya yang dilakukan untuk kita semua masyarakat Kab Gowa dan masyarakat Sulawesi Selatan pada umumnya,” tutur Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat (Kasubag Humas) Polres Gowa, AKP. M.Tambunan. (Sumber: Humas Polres Gowa).

Pewarta: Juanda Siala
Editor : Loh

RUSMIN

Mengungkap Fakta Tampa Batas dengan melalui investigasi dan monitoring

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga
Close