Hukum - Ham

Balapan Liar Marak, Ada Pembiaran?

Watansoppeng, Jurnalsepernas.id- PADA Bulan Suci Ramadhan masyarakat di Lokasi Waduk, Kelurahan Ompo, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan (Sulsel) hendak melaksanakn ibadah dengan tenang, namun sejumlah anak muda mengacaukaknnya dengan mengadakan kegiatan balap liar yang tidak terpuji, sebagaimana yang terjadi pada, Selasa (20/04).

Menurut keterangan salah satu warga setempat yang enggan di mediakan identitasnya, balap liar khusus sepeda motor tersebut, seolah dibiarkan oleh Satuan Lalulintas Kepolisian Resor (Satlantas Polres) Soppeng yang kerap terjadi pada waktu pagi sekitar jam 06.00 Wita dan pada waktu jam 17.00 Wita.

Lanjut sumber mengatakan, kegiatan balap liar marak dilakukan para pemuda.”Kegiatan semacam ini sering dilakukan pada waktu pagi dan sore hari Pak,” ujar sumber.

Sumber menambahkan, keadaan seperti itu, disamping mengganggu masyarakat, juga membahayakan pelaku balap.”Kalau begini terus pak, bisa mengancam keselamatan bagi anak-anak remaja itu sendiri, saya berharap agar pihak Kasatlantas polres Soppeng agar bisa mengambil langkah-langkah untuk mencegah , sebelum ada korban jiwa,” harapnya.

Pewarta :Tim
Editor : Rusmin

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *